Tuesday 26 April 2016

cara menyenangkan hati wanita pujaan

cara menyenangkan hati wanita pujaan


malam boy,
kali ini saya mau berbagi sedikit pengalaman saya tentang cara menyenangkan hati wanita yang kita sukai.
sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh kaum adam untuk menyenangkan hati kaum hawa. dan setiap lelaki pasti punya trik dan cara tersendiri dalam hal tersebut, sama seperti anda boy, saya rasa anda juga punya cara dan sudah melakukannya untuk menyenangkan hati wanita pujaan.
tetapi walaupun ada banyak cara menyenangkan hati wanita, semuanya tidak bisa dipastikan BERHASIL atau TIDAK.
karena keberhasilan seorang lelaki dalam menyenagkan hati wanita tergantung dari kepribadian wanita tersebut boy,
nah sekarang saya akan memberikan tips cara menyenangkan hati wanita yang pernah saya alami boy.


1. Peduli,

peduli adalah hal yang utama diantara semua cara yang ada boy, karena pada dasarnya wanita adalah makhluk yang selalu membutuhkan perhatian dari seorang lelaki. nah tinggal lagi bagaimana cara kita sebagai kaum adam untuk menunjukan rasa peduli kita terhadap kaum hawa atau wanita pujaan kita boy.
misal yang saya lakukan adalah selalu menanyakan apakah dia sudah makan, acara apa yang akan dia lakukan, dan tidak jarang saya menanyakan apa yang dilakukan oleh keluarganya.
jadi buat anda boy,, jangan malas untuk menanyankan hal - hal yang demikian kepada wanita pujaan anda.

2. Tepat

tepat disini ada banyak macamnya boy, seperti tepat janji, tepat waktu, dan kata - kata yang kita lontarkan pun harus tepat. bahkan sikap seorang lelaki dimata wanita juga harus tepat.

tepat janji, 
sebenarnya kepada orang lain pun kita harus menepati janji kita, apalagi janji sama wanita pujaan kita. tentunya ini adalah point plus yang kita dapatkan.
jangan sekali kali meremhkan janji, misal lantaran sudah lama pacaran dan sudah paham sifat satu sama lain kita menyepelekan janji yang kita buat, hal ini akan menjadi bom waktu yang suatu saat akan meledak. misal hubungan kita tidak baik lagi maka hal tersebut pasti akan diingat oleh wanita tersebut.
namun tidak bisa di pungkiri setiap orang pasti punya kesalahan, apalagi menepati janji yang kadang kadang kita tidak punya waktu ataupun ada urusan mendadak, 
jadi jika anda tidak bisa menepati janji jangan malu atau jangan gengsi untuk minta maaf terlebih dahulu kepada wanita pujaan anda boy, dan coba berikanlah sesuatu sebagai tanda maaf anda boy.

kata - kata, 
mulutmu harimaumu, lidah tidak bertulang, itu adalah salah satu contoh pepatah yang menggambarkan bahwa manusia tidak akan bisa selalu menguasai emosi, dan mengendalikan perasaanya. jadi anda harus hati - hati boy, cobalah jaga ucapan anda kepada wanita pujaan anda karena secinta - cintanya wanita kepada lelaki tidak akan pudar karena diduakan, tetapi akan hilang oleh perkataan. 
dan anda juga harus menjaga ucapan kepada keluraga, sanak, dan orang - orang dekat dengan wanita pujaan anda boy.

sikap
nah sembari menjaga kata - kata tentunya sikap harus seimbang boy, 
misal jika anda selalu berkata sopan terhadap wanita pujaan anda, tentunya sikappun harus terlihat demikian boy,

3. lebih tahu

lebih tahu adalah cara terakhir yang saya posting dalam artikel cara menyenangkan hati wanita pujaan ini, berhubung saya masih ada kegiatan lain boy jadi nanti akan saya posting lagi cara menyenagkann hati wanita pujaan yang lainnya.

nah, membahas tentang lebih tahu ini tentunya tidak semua hal harus kita ketehaui, misal, masalah keluarga wanita tersebut yang tidak akan mungkin bisa diselesaikan oleh kita, 
maksud lebih tahu disini adalah kita cukup harus tahu apa yang akan dan selalu dibtuhkan oleh wanita tersebut, ingat kata - kata yang bergaris bawah boy, 
nah jika anda masih dalam proses PDKT cobalah cari tahu tentang si dia dari teman - temannya, bahkan tidak salah jika kita cari tahu melalui keluarganya sepesrti ibunya boy, 

nah demikian artikel cara menyenangkan hati wanita pujaan dari saya boy, dan mudah - mudahan bisa memeberikan inspirasi untuk anda boy.

No comments:

Post a Comment